Minggu, 24 Maret 2013

3 LAYANAN WEBSITE UNTUK MENGECEK PLAGIAT

Berikut ini terdapat tiga layanan website gratis untuk mengecek plagiat pada website :

Plagiarism Checker
Sebuah layanan online gratis yang mencari orisinalitas menggunakan beberapa frase yang diambil dari berbagai dokumen. Kalimat tidak perlu terkandung dalam operator pencari seperti tanda kutip sebagai pemeriksa plagiat melakukannya sendiri melalui kode. Memeriksa konten merupakan optional dengan menggunakan Google atau Yahoo.
Kedua search engine tersebut sebenarnya memiliki kata yang terbatas dalam menggunakan frase, Google memungkinkan 32 kata dan yahoo memiliki batasan kata 50. Plagiarism Checker membatasi frase dalam jumlah kata. Keterbatasan kata membatasi ruang lingkup pemeriksaan konten.

Article Checker
Sebuah plagiat tool deteksi yang memeriksa duplikat konten baik menggunakan Google atau Yahoo. Kedua search engine dapat digunakan untuk membandingkan hasil. Input konten adalah melalui kotak area teks atau dengan memberikan URL dari halaman web.

Plagiarism Detect
Ini adalah layanan web yang memiliki fitur lengkap dengan secara gratis dan option berbayar. Option gratis memerlukan pendaftaran dan memberikan Anda untuk upload file Doc atau Teks (atau paste konten di teks area) dan basic pengecekan duplikat. Meskipun pelayanannya menggunakan basic pengecekan duplikat, hasilnya cukup rapi.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar