Kamis, 28 Februari 2013

BEASISWA UNIVERSITAS PARAMADINA UNTUK LULUSAN SMA

S

KOMPAS.com — Universitas Paramadina menawarkan beasiswa S-1 untuk lulusan sekolah menengah atas atau sederajat untuk tahun ajaran mendatang. Beasiswa diperuntukkan bagi lulusan dengan prestasi akademik maupun non-akademik.

Beasiswa yang ditawarkan meliputi program studi, yaitu Manajemen, Falsafah dan Agama, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Hubungan Internasional, Teknik Informaika, Desain Komunikasi Visual, dan Desain Produk Industri.

Syaratnya, kandidat adalah siswa kelas 3 atau lulusan SMA dengan nilai rata-rata minimum 8,00, lahir setidaknya mulai 1 Januari 1993, aktif dalam kegiatan organisasi intra dan ekstra sekolah, mampu berbahasa Inggris atau berbahasa asing lainnya, serta tidak pernah terlibat tindak kriminal yang ditunjukkan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Hanya saja, ada ketentuan yang perlu diketahui oleh calon penerima beasiswa sejak awal untuk menjalani status mahasiswa setelah diterima. Syaratnya antara lain penerima beasiswa harus menyelesaikan studi maksimal 4 tahun. Selain itu, penerima beasiswa yang tidak memeroleh nilai IPK minimal 3,25 selama dua semester perkuliahan dinyatakan gagal dan tidak berhak lagi atas beasiswa sampai menyelesaikan studi.

Informasi lengkap mengenai beasiswa ini dapat dilihat langsung di laman resmi Universitas Paramadina. Pendaftaran ditutup pada 12 April 2013.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar