Selasa, 26 Februari 2013

AQUARIUM DESKTOP + ELEMENT PACK FULL SERIAL NUMBER

Rasanya suasana jadi adem kalo lagi ngeliat ikan-ikan berenang kesana-kemari dalam sebuah akuarium, bener gak ? Yah, namun sayangnya memelihara ikan dalam akuarium ternyata gak semudah yang disangka lho, butuh ketelatenan tingkat tinggi apalagi kalo yang dipilih adalah jenis ikan laut. Pengalaman pribadi sih, 2001 silam coba ikut-ikutan piara dan alhamdulillah 6 bulan kemudian tinggal bangkai akuariumnya aja hehehe...

Nih, ada sebuah software, namanya Aquarium Desktop. Seperti namanya software ini memang dirancang untuk menjadikan layar desktop layaknya sebuah akuarium virtual. Nah, karena sifatnya virtual jadi kita gak perlu lagi memberinya makan atau disibukkan dengan segala macam tetek-bengek agar ikan-ikannya tetep hidup. Dan yang terpenting, masih bisa menikmati pemandangan yang bikin hati ayem tentrem tersebut.
Oh ya, keunggulan Aquarium Desktop ini kita bisa mengatur sendiri dekorasi akuarium plus item-itemnya serta memilih jenis ikan-ikan apa saja yang mau kita pelihara. Selain itu, ikan-ikannya bisa kita sentuh, jadi berasa seperti ikan sungguhan deh.
DOWNLOAD
Mendukung Windows XP, Vista, Windows 7 & 8.

2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

bro tolong dong link download serial numbernya diperbaiki. mosok ane udah download yg 40mb n 26mb terus nggak kepake cuman gara" nggak onok serial numbere !!

Posting Komentar