Selasa, 26 Februari 2013

WINDOWS 8 ACTIVATOR ALL VERSION PERMANENT 100 % OK


Download Activator Permanen Windows 8 All Version 100% Work

setelah saya muter " bolak balik sana sin mencari aktivator Win 8 dan akhirnya saya  di kasih temen facebook saya win 8  aktivator ini ,Dan Dari sekian banyak Activator yang pernah saya coba  gunakan untuk  mengaktivasi windows 8 pro saya.. hanya ini yang bisa,,, KMS dll. ternyata sudahh tidak bisa di gunakan... ini sudah saya coba n 100% work
ok saya ga banyak bicara langsung saja download

cara instalasinya yaitu
1. Download K.J_121105.exe
2. Setelah selesai download, Buka Programnya dengan cara Klik Kanan - Run as Administrator
3. Pilih bahasa English dengan mengklik "English" di atas.
4. Lalu Klik "Winows 8 + Server 2012"
Download Activator Permanen Windows 8 All Version 100% Work
 5. Lalu Pilih "Install Private Activation"
Download Activator Permanen Windows 8 All Version 100% Work

6. Maka akan muncul Prosesnya melalui Command Promt, silahkan tunggu..
7. Setelah selesai, maka secara otomatis, Komputer akan melakukan Log Off dengan sendirinya
8. Setelah windows terbuka lagi, maka akan ada tampilan bahwa Windows telah sukses dan Active Permanen.
Selamat Windows 8 Pro anda telah sukses diactifkan secara permanen

Dowload Windows 8 Activator DISINI

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar